Lirik kord lagu tanpa judul - Jauh

Advertisement
Baru inget adeku kedua “via eriska” minta kordnya lagu tanpa judul... gimana carinya coba. padahal lagu yg ga ada judul bukannya punya bang iwan fals ? jadi bertanya tanya. Ya di coba di cari2 di internet ternyata banyak versi di balik lagu yg diminta adeku yg manja ini.

Lirik kord lagu tanpa judul - Jauh

Ada yg bilang penyanyinya meninggal gara" ditinggal sang pacar sesudah ciptain lagu ini, ada yang bilang nih lagu judulnya jauh yang nyanyi caramel n ada yg bilang bla bla bla so dari pada ga jelas mana yang bener ceritanya mending cari lagu ini :D ... eeeh di indowebster dah ada yg upload lagu ini so langsung ke TKP tuk sedot nih lagu.

Dengerin lagu n mumpung di sebelah ada temen yg jago gitar so nih lagu langsung di kasih aja kordnya biar lebih enak kalo pengen nyanyi sambil maen gitar bersama orang yang kau cintai biar lebih seru.

Lirik Lagu tanpa judul - Jauh


G       D  Em      Bm

Pernah ada rasa cinta

  C      G        Am           D

Antara kita kini tinggal kenangan

  G         D

Ingin kulupakan

       Em         Bm

Semua tentang dirimu

   C         G       Am        D            G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

 

Reff :

G            D        Em        Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

   C     G      Am         D

Disini aku merindukan dirimu

G         D       Em          Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

   C         G          Am      D         G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

 

Kata-kata tambahan tapi ga ada di lagu yg gw download :

ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati

Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati
Advertisement
Lirik kord lagu tanpa judul - Jauh | Iptek Informasi | 5

2 comments:

  1. [...] gadis misterius yang populer dengan lagunya “Jauh Kau Pergi”, ternyata memiliki seorang kekasih yang bernama Gabo. Untuk membalas lagu Gaby kini ada lagu [...]

    ReplyDelete
  2. syukur ada yang suka sama gambarnya, ini btnuaya iseng aja pas lagi ga punya ide, sepertinya perlu dilanjut juga ya buat posting seruipa.Mas Ifan jayadi makasih sudah berkunjung ke blog ini. Ditunggu kunjungan berikutnya..selfishyayun recently posted..

    ReplyDelete