Kata-kata Rayuan Gombal Mantra Playboy Cap Botol

Advertisement
Kata-kata Rayuan Gombal Mantra Playboy Cap Botol sangat cocok bagi Anda sedang jatuh cinta dengan seorang wanita Namun bibir Anda kelu untuk berbicara. Apakah kamu baru pertama kali jatuh cinta sehingga ngomong pun gak bisa? Ataukah Anda bingung ingin ngomong apa dihadapan bidadari cantik yang saat ini begitu mengganggu pikiran Anda? Gak usah bingung, ini ada beberapa Mantra Playboy Cap Botol yang saya yakin ampuh, yang akan membuat bidadari Anda melayang-layang.

Kata-kata Rayuan Gombal Mantra Playboy Cap Botol

Rayuan 1
Jika aku disuruh memilih... untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Rayuan 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia,
karena aku tidak bisa memilikimu

Rayuan 3
co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
ce : loh emang kenapa ?
co : nanti bunga-bunganya layu
ce : kok bisa ?
co : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Rayuan 4
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Rayuan 5
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih.....kow jahat sie bapak ku dibilang maling kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Rayuan 6
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya "Lo kenapa sih?"
Lo tanya ke dia "Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Rayuan 7
co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

Rayuan 8
kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU

Rayuan 9
Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Rayuan 10
yank...
rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret...
susah nahan nya

Rayuan 11
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya...
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya... .
yang penting nempel teruuusss... .

Bagi sahabat setia pengunjung iptek yang pengen kenal cewek bagaimana ikut baca cewek-cewek bilang tentang cowok-cowok!
Advertisement
Kata-kata Rayuan Gombal Mantra Playboy Cap Botol | Iptek Informasi | 5

30 comments:

  1. GUBBBRRRAAAAAAAAXXXXXXXXXXXXXXXX!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. kreatifffffffffffffffffff,,,,,,,,,


    tambahin lagi,ok!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    biar buanyakkkk.....playboy cap botolnya..........

    ReplyDelete
  3. huehehehehehehe.....

    bagus..bagus..cocok sama kepribadian Anda....

    good for you.. :-D


    cheers..

    ReplyDelete
  4. ayo tambah lebih banyak rayuannya..........hehehehe...............

    ReplyDelete
  5. bener-bener cap BOTOL(bodo dan tolol)..........hehehehe……………

    ReplyDelete
  6. buat Cak Huda..lo kasar banget sih kalo kasih komen!!!!!!

    ReplyDelete
  7. lumayan buat koleksi.......:)

    ReplyDelete
  8. Kakak aku blom punya cewek nih ... kenapa yach kok cewek2 pada ga ada yg mau sama aku ...

    ReplyDelete
  9. ass

    jiakakkakakateZ

    ada playboy BLITAR g nie?

    knalan dunk'Z hohohoo

    betapa bodohnya diRimu
    karna sudah memilihQ
    karna aQ jago selingkuh
    huhaah

    ReplyDelete
  10. minta mantra yang laennya donk??????

    ReplyDelete
  11. gokil bgt.........bagus........................2222

    ReplyDelete
  12. gokil........................................................................
    .,.................... B.G.T

    ReplyDelete
  13. Mantra yang paliiing munataaaap!!!! Dijamin tu cewek bakal tersihir......... Kereeeen abiiiis coy

    ReplyDelete
  14. MANTAAABBBBBBZZZZ............PISSS.....

    ReplyDelete
  15. yaaaaaaaaaaaaa ampyunnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  16. leleh rasanya klo cew kena...............itu pasti yang di lakukan tiap hari ama yang bikin mantra...hehehheh...include me

    ReplyDelete
  17. rayuan no.8 pasti tokcerrrrrr........!

    ReplyDelete
  18. ha,,ha,,hah

    gokil neehhh,, memalukannn",,,

    ReplyDelete
  19. keren, gokil, kreatif .............

    ReplyDelete
  20. buzyuet dach,gok!L @bi$ . . . .. .? gue akui top . . . .

    by:anx outsiders (ulil )

    ReplyDelete
  21. kk memang T.O.P,B.G.T ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

    ReplyDelete
  22. q pgen pnya tmn playboy cap kontol .,., eh botol bkn kontol.,.,., da gyahhh.,.,?

    ReplyDelete
  23. haha, ckup untk mlpkan ksdhan..
    wlaupun sesaat

    ReplyDelete
  24. oalah kang.....koplak...tambahin dump....

    ReplyDelete
  25. Diamn?
    da kata" g2 lagiii ea





    GilaaaaA ...
    KEcE AbIzzz

    ReplyDelete