Test IQ Tebak Cari Gambar Wajah

Advertisement
Suatu metode untuk mengukur ilmu pengetahuan daya pikir anda melalui gambar yang ditampilkan seperti pohon. Jika penasaran seberapa teliti dan jenius anda membacanya, silahkan coba sendiri Test IQ mencari gambar wajah dalam sebuah pohon.


Coba temukan ada berapa gambar wajah dalam gambar di bawah ini ...

Test IQ Tebak Cari Gambar Wajah di Pohon

Jika anda temukan :

0 – 5 wajah : anda idiot !
6 – 7 wajah : anda bodoh !
8 – 9 wajah : anda normal !
10 – 11 wajah : anda sangat normal !
12 – 13 wajah : anda genius !

So berapa wajah yang anda temukan ? ... Isi di komen dong Bos !!!
Advertisement
Test IQ Tebak Cari Gambar Wajah | Iptek Informasi | 5

132 comments:

  1. aq cuma nemu 10 gambar wajah.........
    itupun aq teliti berulang ulang

    ReplyDelete
  2. aq juga nemu 10 azaa.
    yang 3 sembunyi dmana nih..
    tunjukin dunk...jadi pnasaran nie..hee

    ReplyDelete
  3. aku cuma nemu 10 wajah ajo kok....

    ReplyDelete
  4. wajahnya ad 10 ko' gk lebih tu...

    ReplyDelete
  5. aku cuma bisa ngelihat cuma 10...

    ReplyDelete
  6. nemu cuma 10 aja tuh...

    ReplyDelete
  7. wah aku cuma bisa mnemukan 11 wajah..yg lain mana ya yg lain kok gak ada..apa wajahnya dunia gaib kali.

    ReplyDelete
  8. ad 10 wjah.
    klo ad lebih jg imaginasi u yg berlebihan.genius karna daya hayal nya yg tnggi.XP

    ReplyDelete
  9. aku cuma dapa 10 aj...kasih tau donk...penasaran nich...

    ReplyDelete
  10. aku nemu 1. hahahaha ...

    ReplyDelete
  11. woooyy....ketemu 11 gambar

    ReplyDelete
  12. gmbny ketemu 11 sisa yang dua kmn yaaa!

    ReplyDelete
  13. aku nemu 14....aq terlalu jenius yua...hohohoho
    Yes,,berarti kalian smua masih bodoh....Peace :D

    ReplyDelete
  14. Ada lebih dari 13, aq menemukan 15 wajah...
    nga boong lo...
    perhatikan ranting dan dagu setiap wajah, begitu juga
    rambutnya....
    da wajah yg sedang tidur, ada yg sedang mengintip
    perhatikanlah lebih seksama... pasti anda akan menemukannya...
    oh ya wajah yg paling sulit dicari yaitu dibahu nenek yg dibawah pohon...
    selamat mencoba....

    ReplyDelete
  15. dapet 10 euy...
    sisa'y da dimana sich?

    ReplyDelete
  16. ko gue nemu 100an yah?...
    terlalu pintar tak terkalahkan kalee yee...heheee...

    ReplyDelete
  17. aq jg menemukan 10...itu adalah test normal ...bagi yang merasa nemu lebih dri 10....selamat...anda menmukan mahkluk gaib yang lagi online....hahahahahahahahah...peace

    ReplyDelete
  18. Nemu sepuluh muka doang XD

    ReplyDelete
  19. aqwH nemU 12...
    xixixxi
    kraNg saTu....

    ReplyDelete
  20. Akhu nemu 10 WajaH ,.,

    ReplyDelete
  21. dodol smua..

    aq nemu 13 cuuyyy...

    ReplyDelete
  22. cuma nemu 11..2 lagi mana?

    ReplyDelete
  23. aku ketok 14 tp yang satu gambar wajah kawan ku heheeee

    ReplyDelete
  24. .q mlah nemuin 11 e boz ...?

    ReplyDelete
  25. boong tuh,,cuma ada 10 ko.^_^

    ReplyDelete
  26. nemu 12, iang satu lagi
    sedang menatap layar monitor

    ReplyDelete
  27. aq nemu 11 doank ga tau dimn yang 3'y .....

    ReplyDelete
  28. ada 14 tuh,, beneran

    ReplyDelete
  29. cuma nemu 11 boss....
    sekalian titip link ya bos...
    http://www.formulaidaman.com
    thanks

    ReplyDelete
  30. wah cuma nemu 10 ni hahahahhahah

    ReplyDelete
  31. aku dapet 10 yang muka nya jelas..
    2 yang bentuk kepala tapi muka nya gk jelas..
    aku gak tau tu salah satu yang di mksud pa bukan...
    hhee

    ReplyDelete
  32. aku malah ngak nemu wajah, cuma liat pohon aja

    ReplyDelete
  33. Aq nemuin 10......
    hmmm,,,,ad2 az nh....

    ReplyDelete
  34. aq cm nemu 10 g tau tuch mungkin krn mataku yg g normal kali yach(rada minus gt..!)tlng kasih tau wjh yg lainnya lg dmna.....?

    ReplyDelete
  35. asyik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    qt nemuin 14 but koq yg satux mirip badut n satunya lg mirip kelinci ya.

    ReplyDelete
  36. asyik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    qt nemuin 16
    but koq yg satux mirip badut n satunya lg mirip kelinci truz yg satunya lgi kepalanya kekecilan. jd ragu ma yg 3 ni.. kpn2 br kuncix ya guys.

    ReplyDelete
  37. nemu 12..

    kasian tuh yg kejepit2 mukanya.. hehehe

    ReplyDelete
  38. gw nemu 10 dah lebihnya wajah gw..

    ReplyDelete
  39. aq cuma nemu 10 yang 3nya kmana..........

    ReplyDelete
  40. aaahhhhaaa hhhhaaahhahahahahaaa

    satu lagi wajahnya ada di layar monitor...

    Pantulan Dari wajah Maneh sorangan...

    hahahhahahhhaaaahhh

    ReplyDelete
  41. cuma sepuluh low yg nemui lebih dari segitu lebay tuh orang

    ReplyDelete
  42. kulo nemu sedoso yg pling ketingal tp onten tigo mle sing rodok jelimet

    ReplyDelete
  43. nemu 11 brarti w gk idiot ye ??
    mantappp

    ReplyDelete
  44. aku nemu 13 gambar wajah hehehe aku genius boy

    ReplyDelete
  45. Udah berusaha habis-habisan...
    Gw nemuin 12 gambar ajjah.....

    ReplyDelete
  46. rina cuma nemu 12.
    kasih tau lah yg lainnya

    ReplyDelete
  47. 10 wajah yagn jelas, dan 2 wajah yang kurang jelas

    ReplyDelete
  48. Aq menemukan 12 muka orang :-)

    ReplyDelete
  49. gue nemu 13 hahah...akhirnya setelah 15 menit berlalu gue dapat juga hahaha

    ReplyDelete
  50. 11. sama bayangan qu di monitor jadi 12.

    ReplyDelete
  51. gw nemunya 14..........
    lumayan kahn????????????
    14 ma muka yang baca..........

    ReplyDelete
  52. aku ketemu 13 lho...
    masak sih g tau semua...
    kalian krg pintar..

    ReplyDelete
  53. aku cuma nemu 10 wajah doank.....
    untunglah aku masih normal......!!!!!!
    btw......yang 3 nyungsep dimana???? he..he...hee...

    ReplyDelete
  54. Rny cm nemu 10 doank...

    ReplyDelete
  55. ax cuman bsa lhat 10,yng lhat lbih dri 10 orangnya gila..........

    ReplyDelete
  56. 10 doang
    wek

    ReplyDelete
  57. ade gw cuma nemu 7 dong!!!
    hahaha
    tapi dia pinter gak idiot kok

    ReplyDelete
  58. hahaha ..
    gw nemu 11 !

    bodo amt lha yg pnting gua NORMAL !!
    :DD

    ReplyDelete
  59. gila knapa muka semua shi??
    mana pertanyaa'a????

    ReplyDelete
  60. aku sangat jenius karena aku nemu 93 sekarang kalian pada bicara di comment

    ReplyDelete
  61. awalnya cuma 5 wajah...
    tapi setelah diteliti lagi ternyata ada 10 wajah...
    lebih baik dibanding yg prtama... hehehehhe.....

    ReplyDelete
  62. aku tidak menemukan apa2 sebab aku hanya menemukan komen2 yang gak karuan apalagi yang baca komen aq sambil nyengir kayak nenek lampir,,,,wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  63. kevinrama senpaiJuly 31, 2010 at 1:33 AM

    hhaha dikira cma 10 , ternyata diliat dengan teliti ada 15 ^^

    ReplyDelete
  64. gw nemu 12 setengah muka nya

    ReplyDelete
  65. Aq Cm Nmue 10....
    KemanA Yg 3
    kCih tW duNds......

    ReplyDelete
  66. aku nemu 11 loh
    yg len mana a ???
    kirim kunci jawab'a dunk ???

    ReplyDelete
  67. asikkkkkk aku memukan 13 donk!!!!!!!!!!!!!!!!
    tp masih penasaran???
    ada lg gag yua???
    ???????????????
    ???????????
    ???????
    ????
    ??

    ReplyDelete
  68. ups aku menemukan lg niy!!!!!!
    jadi 18 loh!!!!!!!
    asiikkkkkkk
    genius sangatkan aku!!!!!

    ReplyDelete
  69. horeee... ktemu 13...

    yg 10 ada di pohon yg 3 lg nyari di dpn layar...

    hehehehhehehheeh

    ReplyDelete
  70. dapat-a cuma sebelas....
    tp boleh juga test IQ ini....
    tp cocok-a judul-a diganti jadi test mata / uji ketelitian
    itu menurut Ocee si..h...
    tp bener2 keren kok test yang diberi judul Tes IQ ini....
    Tetap semangat dan terus berkarya.....

    ReplyDelete
  71. Wahhh,,cmn nemu 10..

    kg pp ,,,yg penting masih normal,,,hahaha

    ReplyDelete
  72. saya rasa cuma ada 11 koq...itu juga yg 1 agak meragukan

    ReplyDelete
  73. semua nya hanya ada 10

    ReplyDelete
  74. aku nemu'n 10,...b'arti sangat normal dooonk.....!!!!!1

    ReplyDelete
  75. aku nemu 11 aja ni...

    ReplyDelete
  76. akku bssa nemuin 10 ajja..

    hehehe///

    ReplyDelete
  77. aku nemuh 1 miliar loh! soalnya aku terlalu genius he.......he.......

    ReplyDelete
  78. TEMEN Q CUMA NEMUKAN 4 AZA. BERARTI IDIOT DONG TEMEN Q. ADUH CELAKA BERAT..... BERARTI AQ BERTEMEN DENGN......

    ReplyDelete
  79. aku nemunya da 10 doaaanggggg......
    yang lainnya aku g' nemu.........
    pi g' p2 dah yang penting aku NORMAL.......
    alhamdulillah....

    ReplyDelete
  80. ehhh sorry....sory.....
    ternyata aku nemunya 11........
    he...he...he..
    meningkat ni jadi SANGAT NORMAL........
    Alhamdulillah lgi dech.........
    ^_^

    ReplyDelete
  81. yang ketemu cma 11, yg laen sembunyi dmn?

    ReplyDelete
  82. wah iemah nu jelasmah ngen 10 doank....,,,,
    tpi nu di dele ku abdi mah ngen 11 doank,,,,
    hatur nuhun

    ReplyDelete
  83. td ngtung nya 12
    tp stlah di ulang kok jd 11

    ReplyDelete
  84. Wealah ono 11 sing jelas,loro maninge remang2.,

    ReplyDelete
  85. Aq cuman temukan 10 doank...:)

    ReplyDelete
  86. saya nemu 10

    ReplyDelete
  87. ass.wr.wb. Semoga yang saya tulis dari dahulu hingga sekarang mesti sehat kalian jangan marah ya pasti kalian rasan-rasan pasti yang di tulis sehat dahulu memang kesehatan bagaikan mutiara dari dasar laut yang paling dalam senantiasa menjaganya dengan di siplin segalanya tentu tertuai kebahagiaan menyeluruh oh ya bro bila kalian menyeket sesuatu jangan lupa akan titik mata adalah kunci perbandingan antara yang di depan dan belakang tanpa ini gambar tak akan seperti hidup dan perbandingan kalau ada titik pasti persis dan filing kalian harus kuat dan membuat warna sekiranya pemandangan bagi tiga bagian yang paling jauh terus tengah-tengah dan paling depan tapi harus bisa membuat tune akan warna kalian pandai bercanda dengan cat awas dengan warna hitam kalau tidak bisa menempatkan warna blog hitam ini tidak jadi gambar abstrak nanti kalian campur tidak mengapa sekiranya biru dongker kalian campur dengan merah kalian aduk nanti jadi warna apa coklat kehitaman dan bila seket wajah bulat oval tiga dimensi untuk memudahkan membuat seket wajah kalian garis-garis yang terpenting posisi mata hidung dan bibir kalau sulit cari penggaris kayu potong jadi empat pemanjang kalian beri bur baut kecil posisi empat persegi beri pencil dan paku untuk membiaskan foto bisa menjdi besar apa yang kalian inginkan tentu di atur sekiranya posisi empat persegi panjang gambar foto semakin besar posisi paku kalian terapkan pada foto yang kalian buat sudah bro eset melihat katanya tidak konek sekian terima kasih.wassallam

    ReplyDelete
  88. qu menu 11, amin....

    ReplyDelete
  89. pada goblok semua..yg jlas itu 13 tpi kya sih 11 tpi ga jga sih kyax 10...

    ReplyDelete
  90. Sy tau pasti 10
    Kelihatan tau!!!!!!!!

    ReplyDelete
  91. ada buanyak tidak terhingga..?

    ReplyDelete
  92. fren.. q nemu 11, coba perhatikn 1'a coba perhatikan baik2, di di layr komputer qt ad wajh sypa...

    ReplyDelete
  93. wah uma nemu 11,,
    mn yg lain.a???

    ReplyDelete
  94. Cm nemu 12 doank
    Sebelah kanan : 7 wajah
    Sebelah kiri : 5 wajah

    ReplyDelete
  95. Cm nemu 12 doank
    Sebelah kanan : ada 7
    Sebelah kiri : ada 5

    ReplyDelete
  96. Beneran kok..
    Kalo lbh teliti dan sabar,memang ada 13 wajah yg ada pada gambar.

    ReplyDelete
  97. wah gua ketemu 13 nih

    ReplyDelete